TRISOULS - LOVE (Official Music Video) 2018 Mp3 Free Download - laguaz

MP3Laguaz.net

Situs layanan download MP3 & streaming jutaan lagu terbaru 2017 unlimited gratis selamanya. Cari & temukan lagumu haya di sini

LAGU TRISOULS - LOVE (OFFICIAL MUSIC VIDEO) 2018 MP3 FREE DOWNLOAD

Musik By On Kamis, 16 Ags 2018
TRISOULS - LOVE (Official Music Video) 2018 - download gratis
Title : TRISOULS - LOVE (Official Music Video) 2018
Duration : 00:03:24 Menit
Views : 190,291
Author : WARNER MUSIC INDONESIA
Source : https://www.youtube.com/watch?v=Eza3-l_uQwc
New single Trisouls - Love


Dengarkan melalui digital platform :

Spotify #Spotify10 :
https://WarnerMusicIndonesia.lnk.to/T...

Apple Music:
https://WarnerMusicIndonesia.lnk.to/T...

Joox:
https://WarnerMusicIndonesia.lnk.to/T...

Deezer:
https://WarnerMusicIndonesia.lnk.to/T...

dan Download melalui iTunes:
https://WarnerMusicIndonesia.lnk.to/T...

Jangan lupa subscribe Channel Youtube TRISOULS
http://bit.ly/ChannelTRISOULS


#TrisoulsWithLOVE

***

pada single baru mereka ini, Trisouls mengeksplor campuran

suara urban RnB dengan sentuhan Pop hooks yang catchy serta

irama dance yang ketal. “kita sadar kalo single-single kita

sebelumnya adalah bagian dari pencarian atas apa yang kita mau

untuk musik kita. abis menghabiskan waktu lama sama anak-

anak, kerja dengan banyak produser, gue rasa kita udah cukup

seneng dengan apa yang kita punya sekarang. kita pengen punya

lagu yang gampang didenger, gampang disukai orang, dan bikin

orang pengen dance waktu dengerinnya,” lanjut Damien.

melaui single barunya ini, Trisouls sudah siap untuk mengangkat

derajat musikalitas mereka. bekerja sama dengan produser muda,

Yorriz Arbaa, yang juga telah bekerja sama dengan nama-nama

besar seperti Rizky Febian, Judika, dan lainnya, Trisouls

mendapaktakan nada serta irama yang segar pada lagu mereka.

mereka juga bekerja sama dengan Mytha Lestari yang membantu

mengarahkan vocal serta harmoni mereka. “sejujurnya gue seneng

banget sama gimana kita kedengerannya sekarang ini. sebuah

pengalaman berharga banget bisa kerja sama bareng Yorriz dan

Mytha. kita belajar banyak banget di lagu ini. semoga bisa

dinikmati pendengar dan semoga pendengar bisa suka sama

lagunya kayak kita sendiri,” tutup Jesse.


#TrisoulsWithLOVE


***

Trisouls - Love
Composed by Yerry Ririasa, Damien Jonathans, Jesse Thomas, and Barry Maheswara

Music Produced and Arranged by Yorriz Arbaa for AMP House of Music

Vocal Produced by Mytha Lestari

Mixed by Barry Maheswara
Mastered by Dimas Pradipta at Sum It Studio

Choregrapher : Eleanor Bittner
Trisouls isyarat, Raisa, Universal music indonesia, Isyana sarasvati, Trisouls nia ramadhani, Anji, Trisouls live, Indonesian idol, Warner music indonesia, Lagu barat terbaru 2018, Rahmania astrini, Brian mcknight, Rans entertainment, Lagu sedih, Gac,
Via Vallen | Nella Kharisma | Ratna Antika | Anjar Agustin | OM Monata | OM New Palapa | OM Sera | OM Sagita | OM Pantura
DISCLAIMER: Semua konten yang mencakup audio, lagu, Mp3, gambar, dan video yang ada di situs http://mp3laguaz.net Tidaklah tersimpan di situs ini, Akan tetapi semua konten tersebut kami ambil dari situs terpercaya Youtube.com..!!! Jika Anda Menemukan konten yang melanggar hak cipta di situs ini silahkan kontak kami atau anda bisa menghubungi channel youtube tersebut. TERIMAKASIH
^Top - Sitemap - Disclaimer - Sharemp3
© 2017 Laguaz - Website Download Lagu Terbaru